Alarm Motor CR7 Bohante

ALARM MOTOR CR7 BOHANTE
SILENT BEEP - MODE HAZARD TOURING
Alarm Motor CR7 Bohante

Alarm Motor CR7 Bohante

Alarm Motor CR7 Bohante

Alarm Motor CR7 Bohante

Alarm Motor CR7 Bohante
Cara pakai dan setting alarm CR7 Bohante klik disini

Harga Alarm Motor CR7 Bohante 150rb
Harga Plus pasang 250rb

Untuk motor tertentu ada biaya tambahan pemasangan relay -/+ 20rb

Jika Anda berminat untuk Pasang Alarm Motor Remote
ataupun ingin Pesan Alarm Remote silahkan hubungi :

HP/WA : 0812 8148 0035
PIN : 5D0B66A1
ID LINE : anekaalarmmotor

Alamat :
Aneka Alarm Motor
Villa Mutiara Jaya
Blok M44 no13 RT01 RW12
Wanajaya, Cibitung, Bekasi
Jawa Barat 17523


Kelengkapan Alarm Motor CR7 Bohante :
• 1 unit Main Module
• 2 unit remote control
• 1 unit buzzer/sirine
• KABEL DAN SOCKET
• Buku Manual Pemasangan

Keistimewaan dan Fitur Alarm Motor CR7 Bohante :

1. SILENT BEEP MODE
Menonaktifkan Sirine, hanya suara beep pendek-pendek, Anda akan terlihat normal saat berkendara tidak terlihat mencolok dengan bunyi alarm tapi motor anda tetap aman.

2. ANTI RAMPAS
Dapat mematikan mesin dari jauh melalui remote.
Fungsi ini bermanfaat apabila terjadi perampasan kendaraan di jalan raya. Anda tidak perlu melawan, tinggal tekan tombol Lock di remote, mesin akan mati dan sirine akan berbunyi sekaligus lampu sein berkedip2, dan tidak bisa dihidupkan lagi sebelum menekan tombol Unlock atau buka kunci di remote.

3. SENSITIF GETAR BISA DI ATUR DARI REMOTE
Kesensitifan sensor getar terhadap benturan saat aktif alarm dapat di sesuaikan sesuai selera masing2, ada 5(lima) tingkat level sensitif sensor getarnya, yaitu level 1 sd level 5. Paling sensitif sensor getar di level 5

4. ANTI ANGKAT KE MOBIL/TRUCK.
Fungsi ini bermanfaat apabila ada pencuri yang ingin mengambil kendaraan dengan cara angkat ke mobil, karena alarm ini dilengkapi dengan SENSOR GETAR, apabila terjadi benturan pada motor maka sirene akan bunyi keras dan si pencuri akan membatalkan niatnya untuk mencuri kendaraan. setiap kendaraan terbentur fungsi ini akan berlaku apabila alarm posisi on.
NOTE: Pencurian sepeda motor dengan modus angkat ke mobil/truck hanya memerlukan beberapa detik.

5. DILENGKAPI DENGAN ALARM KUNCI KONTAK (anti letter T)
Fungsi ini bermanfaat apabila ada orang yang berniat jahat untuk mencuri kendaraan anda, maka saat kunci kontak diputar ke posisi ON (baik itu menggunakan kunci T atau menggunakan kunci duplikat) maka SIRENE ALARM akan bunyi danlampu sein berkedip-kedip kemudian mesin kendaraan TIDAK BISA DIHIDUPKAN, sehingga memberikan PENGAMANAN PENUH pada kendaraan.

6. BISA STARTER DAN MEMATIKAN MESIN DARI JAUH
Fungsi ini sangat bermanfaat, anda bisa starter mesin dari remote tanpa harus kunci kontak ON, dan mesin akan hidup terus dan bisa dibawa jalan seperti layaknya mesin hidup dengan menggunakan kunci kontak. Mesin akan hidup terus, untuk mematikan mesin, tinggal tekan tombol UNLOCK dari remote.

7. SEARCH MODE (mencari kendaraan)
Alarm ini dilengkapi dengan Tombol Search Mode (di remote gambar Lonceng), sistim ini berfungsi untuk mencari kendaraan ditempat parkir yang luas, anda tidak akan kesulitan untuk memenukan kendaraan, karena Sirene akan bunyi keras dan lampu sein akan berkedip.

8. ANTI AIR
Remote dan alarm ini tahan air hujan karena di dalam casing remotenya telah dilapisi karet yang elastis, Dan lubang baut remote juga terdapat karet.

9. MODE HAZARD
Saat berkendara kita dapat menghidupkan semua lampu sein berkedip seperti layaknya sebuah hazard untuk motor-motor touring.

10. DLL.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar