Modul starter remote Ninja 250cc

Modul starter remote Ninja 250cc 

Tulisan kali ini saya beri judul Modul starter remote Ninja 250cc. 
Pingin tau cara pasang alarm motor remote motor ninja 250cc supaya bisa starter dari remote?,
nah berarti silahkan simak dan baca kelanjutan tulisan ini kenapa sih motor ninja 250cc jika di pasang alarm motor remote tidak bisa di starter dari remote secara langsung tanpa menggunakan kunci kontak?,apakah berbeda system kelistrikannya dengan motor lainnya jika ingin pasang alarm sehingga membingungkan? terutama di bagian kontaknya?
Nah disini jawabannya, kita tidak perlu trial and error coba sana sini yang bisa menyebabkan hal2 yang tidak kita inginkan. Disini kami sediakan solusinya.

Modul starter remote Ninja 250cc

Modul khusus starter remote Ninja 250cc saat mau pasang alarm system remote

Modul starter remote ini  di rancang khusus untuk Ninja 250cc maksimal yang tahun 2018, baik ninja karbu atau injeksi, baik ninja mono ataupun ninja double piston  jika motor anda akan di pasang alarm motor jenis remote. Dengan tujuan supaya bisa di starter tanpa kontak, jadi pada akhirnya starternya bisa di lakukan baik dari manual biasa ataupun dari remote tanpa di tancapkan kunci kontaknya. Dan tentunya akan lebih bergengsi.


Modul starter remote Ninja 250cc
Modul starter remote Ninja 250cc.

Perlu di pahami bahwa system starter motor ninja 250cc setelah di pasang alarm yang jenis remote harusnya bisa di starter manual biasa dari tombol yang di stang, ataupun bisa juga dari remote walopun tanpa kunci kontak tertancap alias tanpa kontak sehingga walaupun sudah terinstall modul tambahan starter remote ini tetap saja fungsi motor berjalan biasa.

Modul starter remote Ninja 250cc
Modul starter remote Ninja 250cc

Modul tambahan untuk bisa starter dari remote jika memasang alarm motor pada Ninja 250cc
Setiap memasang alarm motor jenis remote di ninja 250cc jika tidak menambahkan modul khusus seperti ini maka tidak bisa starter dari remote dalam kondisi tanpa kontak.
Untuk itu modul starter remote Ninja 250cc ini di sediakan.

Modul starter remote Ninja 250cc

Modul tambahan alarm ini cocok untuk umumnya alarm motor remote seperti merk Vinyx, BHT, Panastar, MP Super, Agiva, Scarlet, dll yg umumnya mempunyai 8 kabel di socket utamanya.
Modul ini sudah termasuk safety anti loncat, starter remote, anti rampas dan anti letter T yg paten dll dan tinggal sambung2 ke kabel2 install alarmnya dan ke bagian2 kelistrikan di motor si pemilik dengan maksud agar pemasangan alarm tanpa perlu memotong kabel original system kelistrikannya.
Dan setelah terpasang installasi kabel alarmnya dan juga Modul tambahan untuk starter dari remote jika memasang alarm motor pada Ninja 250cc ini silahkan di test saja dan seharusnya yg terjadi adalah baik sebelum terpasang atau sesudah modul alarm terpasang, maka motor tetap saja bisa di operasikan seperti seolah2 tidak terpasang alarm. Jadi jika suatu saat akan mengganti alarmnya tanpa perlu instalasi ulang, tinggal langsung colok. Dan juga melepas alarm pun tidak perlu takut motor mogok sebab tanpa ada potong2 kabel motor.
Jadi hal ini sudah di kondisikan seperti pada prinsip dasar langkah dan cara memasang alarm motor yg semestinya.

Modul starter remote Ninja 250cc

Tiap pembelian modul ini nanti akan mendapatkan gambar installasinya sehingga mudah pemasanagnnya dan untuk lebih detilnya dalam pemasangan nanti bisa inbox dan chatt personal, jadi akan saya bimbing sampe selesai.
Jika ingin sekalian pasang terima rapih ke tempat kami juga silahkan.

Modul starter remote Ninja 250cc

Dan seperti apa hasilnya setelah di pasangkan?, berikut videonya:
Harga Modul tambahan untuk starter dari remote jika memasang alarm motor pada Ninja 250cc ini saya bandrol dengan harga Rp 150.000,-
Trimakasih semoga bermanfaat.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar