Cara pasang alarm motor remote pada Honda Spacy Karbu

Cara pasang alarm motor remote pada Honda Spacy Karbu

Cara pasang alarm motor Honda Spacy Karbu
Honda Spacy Karbu

Silahkan simak Cara pasang alarm motor pada Honda Spacy Karbu jika menggunakan alarm motor merk Bht, Agiva, Vinyx, Panastar, Mp two way, CR7, Scarlet, dan yang sejenisnya.

Walaupun beda merk alarm, rata2 alarm model remote memiliki jumlah 8 (delapan) kabel pokok dan warna yang sama pada socket utama modul alarmnya, bedanya biasanya hanya pada kabel B+/ACC nya yaitu kalau tidak orange ya coklat.

Untuk Cara pasang alarm motor pada Honda Spacy Karbu ini jika anda mengetahui letak kabel pulser maka kita tidak perlu menggunakan relay, sebab system kill engine atau cara mematikan mesin menggunakan remote alarm bisa langsung di hubungkan ke kabel pulser tersebut.


Ada pula sebagian orang yang cara pasang alarm motornya pada Honda Spacy Karbu ini yang menggunakan tambahan relay dan biasanya system kill engine di ambil dari socket standar samping.
Dan kenapa perlu atau tidaknya relay tambahan baca penjelasannya di sini.

Nah seperti apa cara pasang alarm motornya:
Siapkan alat secukupnya dan ikuti langkah2 pengerjaan cara pasang alarm motor seperti di artikel saya sebelumnya di sini

Ingat, pada saat berlangsungnya instalasi pemasangan alarm motor sebaiknya kabel aki di lepas dulu, agar tidak ada kemungkinan terjadinya korslet/hubungan singkat.

Cara pasang alarm motor Honda Spacy Karbu
Posisi penempatan

Konsep dasar dan Cara pasang alarm motor pada Honda Spacy Karbu ini berdasar pada diagram bawaan alarm motor dan penyesuaian system kelistrikan motor itu sendiri dan sebisa mungkin tidak ada rubah jalur dan atau potong2 kabel original bawaan motor.

Untuk mengetahui cara penyambungan kabel-kabel alarmnya maupun warna kabel beserta posisi kabel pada motor Honda Spacy Karbu silahkan klik caranya di sini

Bagi yang ingin mendapatkan semua paket tutorial cara pasang alarm motor untuk semua type sepeda motor silahkan simak caranya di sini
Terima kasih.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar