Jasa Pasang Alarm Motor di Cibitung Tambun Cikarang Kerawang Bekasi

Specialis Jasa Pasang Alarm Motor di Cibitung Tambun Cikarang Kerawang Bekasi

JASA PASANG ALARM MOTOR Cibitung Tambun Cikarang Bekasi Kerawang Jakarta
Siap pasang alarm ke semua jenis motor. detil ke WA aja ya.
Bukti hasil pemasangan alarm motor oleh kami disini Album Pemasangan Alarm Motor
Yang mau pasang alarm motor merapat.
Silahkan konfirmasikan dengan kami, WA aja 081281480035 Special jual dan pasang aneka alarm motor remote sekitaran Cibitung Tambun Cikarang Kerawang Bekasi.
Buka jam 8pagi sd jam 10malam Terima pemasangan Alarm motor remote full fitur berbagai merk dan berbagai motor.
Biasakan membaca tuntas sblm bertanya. Bisa kirim2 keluar daerah via JNE, JnT, pos dll. Gratis petunjuk pasang/tutorialnya.
Fiturnya (tergantung merk alarm): Fitur Rata2: * bisa silent (non aktif/aktif suara sirene dr remote). * bisa starter dan matikan motor dr remote. * sensor getar bisa di atur dr remote. * anti rampas. * anti bobol letter T. * anti dorong. * anti angkat ke mobil. * cari kendaraan di parkiran. * anti loncat pada (motor bergi). * remote dan alarm anti air. * ada backup batre. * dll Ongkos pasang rata2 permotor 100rb. penambahan relay pd motor tertentu di kenakan biaya 20rb/relay. jika motor kategori rumit dan pengerjaan lama maka ongkos pasang akan beda sedikit. Unit alarm motor boleh bawa sendiri, boleh jg dr kami. jika alarm dr kami maka bukan 100rb harganya, silahkan konsultasikan dulu dgn kami sebelumnya soal harga dan fitur dan stock yang tersedia. Bisa chatt lewat whatsapp 081281480035 Menyediakan juga alarm motor remote berbagai merk (vinyx, panastar, BHT, Cr7, Mp super, dll, tergantung ketersediaan barang) jika alarmnya dari kami maka harga bukan 100rb, biar ga salah paham. TIDAK ADA POTONG2 KABEL ORIGINAL System dan cara pemasangan alarm motor remote nya adalah dengan cara kabelnya di solder pada pin socket, tidak dengan di lilitkan, karena untuk keakuratan antar sambungan, dan juga menggunakan kelengkapan slipping wire, skun cable, solasi nittotape, cable ties dll. Pemasangan alarm motor di kerjakan dengan teliti, rapih dan menggunakan standarisasi teknik pemasangan yang benar, serta tidak mengganggu kinerja asli motor dan tentunya safety. Alamat: Villa Mutiara Jaya Jl. Singasari Blok M44/13,
RT01/RW 12, Wanajaya, Cibitung, Bekasi (dekat rel kereta dekat Tol) Kalo pakai GPS nyari lokasinya ketik saja di peta : Aneka Alarm Motor

Buka jam 08.00 pagi
Tutup jam 22.00 malam
TIAP HARI

Harap silahkan booking waktu sebelumnya dan atau beberapa jam sebelumnya, biar terkondisikan dan tidak bentrok waktunya dengan yang lainnya.

Kalo di internet ketik aja kata kunci: Aneka Alarm Motor
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar